Promo Hot !!! Rp.155.000,- Jadi Rp.150.000 Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai

Penyebab Dan Gejala Asma

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

PENYEBAB DAN GEJALA ASMA

Penyebab Dan Gejala Asma

Penyebab dan Gejala Asma, Asma adalah suatu kondisi ketika seseorang mengalami penyempitan saluran pernapasan terutama pada bagian bronkhial paru-paru dan menyebabkan penderita kesulitan bernafas. Hal ini disebabkan karena pengeluaran udara dari paru-paru sulit dilakukan. Penyebab asma bisa bermacam-macam, bisa jadi karena alergi terhadap sesuatu, infeksi bronkitis, olahraga berlebihan, udara dingin, iritasi pada saat menghirup udara atau karena faktor emosional.

PENYEBAB GEJALA ASMA

Para ahli mempercayai bahwa penyakit dan penyebab asma merupakan penyakit keturunan dan sebagian orang menderita asma karena alergi terhadap sumber tertentu yang berasal dari faktor lingkungan.

Tanda-tandanya adalah terlihat sulit bernafas dengan periode menghembuskan napas yang panjang. Terkadang disertai bunyi saat mengeluarkan napas, cemas, kulit wajah pucat dan membiru, serta dibiarkan akan menyebabkan pingsan.

GEJALA PENYAKIT ASMA

1. Sulit mengeluarkan udara dari paru-paru
2. Gugup, tegang, dan ketakutan
3. Batuk-batuk
4. Berkeringat dibagian kening
5. Merasa seperti tersedak
6. Mual atau muntah
7. Demam ringan
8. Tubuh sedikit membiru akibat adanya udara yang masuk tubuh
9. Korban selalu mencoba duduk tegak lurus karena berusaha memudahkan pernapasan

Penyebab dan Gejala Asma, istilah penyebab asma sebenarnya kurang tepat karena sampai saat ini penyakit asma belum diketahui penyebabnya. Telah banyak penelitian dilakukan oleh para ahli dibidang penyakit yang asma. Meskipun demikian yang jelas saluran pernapasan penderita asma memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap asap rokok, tekanan jiwa, alergi pada manusia normal tidak menimbulkan asma tetapi pada penderita asma rangsangan tadi dapat menimbulkan serangan.
Pada penderita asma penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap paru-paru normal tidak akan mempengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.
Tetapi asma yang dilakukan pada penyebab dan gejala asma juga bisa terjadi pada beberapa orang tanpa alergi tertentu. Reaksi yang sama jika orang tersebut melakukan olahraga atau berada dalam cuaca dingin. Stress dan kecemasan juga dapat memicu.

Penanganan Penyebab dan Gejala Asma apabila ini pertama kali terjadi pada korban dan belum terdiagnosis sakit asma, maka segera bawa korban kerumah sakit. Katakan semua detail gejala asma yang dirasakan penderita kepada dokter. Pastikan korban merasa nyaman apalagi jika penderita adalah anak-anak. Usahakan anda tenang supaya korban tidak bertambah takut dan bawalah ia kerumah sakit dalam keadaan duduk, jangan ditidurkan.

Tanda-tanda Bahaya Serangan Asma

Apabila gejala terus berlanjut seperti :

1. Pengobatan tidak banyak membantu
2. Korban sulit menghirup dan mengeluarkan udara
3. Tidak dapat batuk
4. Tubuh semakin terlihat membiru
5. Denyut jantung meningkat 120 detak/menit
6. Bertambah lelah

Peringatan !!!

peringatan

Anda harus sangat siap tanda-tanda peringatan dini untuk mengambil langkah-langkah sebelum serangan asma. Jadi bicarakan dengan dokter anda untuk pastikan anda memahami perawatan medis yang ada di tempat sekarang

Serangan asma dapat menekan penderita hampir tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan. Kadang-kadang jika hal ini terjadi serangan asma tiba-tiba segera dibawa keruang gawat darurat karena kondisi seperti ini dpat mengakibatkan korban pingsan.

Salah satu hal yang harus dilakukan untuk penyebab gejala dan pencegahan asma dilakukan dengan mengendalikan lingkungan sekitar anak yang harus dilakukan pada anak yang mengalami asma. cara menghindari asap rokok merupakan salah satu hal yang penting. Sebaiknya untuk anak yang menderita asma jangan memelihara binatang peliharaan yang berbulu misalnya seperti burung, anjing, kucing, kelinci. Dan memperbaiki ventilasi udara didalam ruangan serta menghindari terjadinya kelembapan pada kamar juga sangat membuat anak menjadi sensitif pada debu rumah.

Hal yang harus diketahui dari penyebab dan gejala asma adalah bahawa anak yang mengalami penyakit asma seringkali juga menderita rinitis alergi dan juga penyakit sinus yang akan membuat asma menjadi susah untuk di kontrol. Deteksi dan juga diagnosis kedua dari kelainan ini kemudian di ikuti dengan melakukan terapi yang kuat akan memperbaiki gejala asma. Dan penelitian menunjukan bahwa anak bayi dengan keluhan wheezing tidak berlanjut menjadi asma pada masa anak dan juga masa remaja mereka. Namun, adanya asma pada orang tua dan penyakit kulit eksim atau dermatis atopik pada anak yang terjadi dengan gejela mengi merupakan salah satu tanda dari terjadinya resiko asma dikemudian hari. Jika ada kedua hal ini maka peluang terjadinya asma akan menjadi lebih besar lagi.

Untuk mengoptimalkan cara diatas kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan asma secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Info lebih lengkap klik : Qnc Jelly Gamat

Facebook Comments
BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Be the first to comment on "Penyebab Dan Gejala Asma"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*