Promo Hot !!! Rp.155.000,- Jadi Rp.150.000 Khusus Untuk Hari Bisa Kirim Barang Dulu Transfer Setelah Barang Sampai

Penyakit Asam Urat Pada Ibu Hamil

BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Penyakit Asam Urat Pada Ibu Hamil merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi kadar asam urat berlebihan ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian.

Apa itu Penyakit Asam Urat?

Asam urat merupakan sisa dari metabolisme pada zat purin yang asalnya dari makanan yang telah dikonsumsi oleh tubuh. Apa itu purin? Pruin adalah zat yang asalanya dari makhluk hidup yang ada didalam makanan seperti contohnya daging ayam maka purin yang ada didalam ayam tersebut akan termakan dan masuk kedalam tubuh manusia. Purin terdapat juga pada tumbuhan tidak hanya pada makanan berjenis daging saja.

Waspadai dengan Penyaki Asam Urat Saat Hamil

Untuk meminimalkan bahaya asam urat pada wanita hamil, Anda harus menurunkan asupan makanan yang mengandung kadar purin tinggi seperti bayam, ikan dan beberapa sayuran dan buah-buahan. Dengan mengendalikan penggunaan makanan ini. Anda bisa mengurangi dan mengelola derajat purin dalam tubuh anda lebih efektif. Selain itu, perempuan hamil yang juga disarankan untuk minum lebih banyak air untuk meminimalkan ancaman gout arthritis.penyakit asam urat

Pada kehamila, ibu memang harus ekstrak menjaga pola hidup serta pola makan, hal itu demi kesehatan dan keselamatan janin yang sedang dikandung. Telah kita ketahui, apa yang diderita ibu hamil bisa berdampak pada janin yang dikandung. Pertanyaannya, adakah pengaruh asam urat pada kehamilan?

Masalah yang timbul pada janin meliputi kadar asam urat tinggi dalam darah / penyakit gout, kegagalan ginjal akut, gangguan sel-sel saraf yang berakibat otot menjadi lemah, kejang dan gerakan inkordinasi. Serta akibat yang paling buruk ialah gangguan perkembangan, mental retardasi dan autisma.

Pengaruh peningkatan kadar asam urat terhadap kehamilan sama seperti pengaruh kadar asam urat pada penderita lainnya. Salah satu perbedaan yang mendasarkan adalah bahwa ibu hamil mungkin akan bereaksi lebih sensitif terhadap gejala yang ditimbulkan oleh tingginya kadar asam urat. Peningkatan urat normal pada wanita, termasuk wanita hamil adalah 3,6 hingga 6 sedangkan pada pria 4 hingga 7.

Penyakit gout merupakan penyakit yang disebabkan karena adanya pengaruh ari makanan seperti jeroan, daging dan juga beberapa makanan yang mengandung purin yang tinggi. Biasanyan orang yang terkena gout ini akan menjadi lebih gemuk, bahkan badanpun menjdai tidak sehat dan jyga rambut akan mudah beruban. Untuk ibu yang sedang hamil tentunya ini sangta tidak baik, karena hal ini akan membuat ibu yang sedang hamil ini kesulitan mengatur dirinya dengan bayinya.

Asam Urat akan membuat otot menjadi lemah, padahal ketika kehamilan sangat dibutuhkan otot yang kuat untuk menjaga kontraksi-kontraksi pada bayi yang dikandungnya, jika otot lemah dan terjadi kontraksi pada bayi besar kemungkinan ibu tidak akan kuat untuk menahan kontraksi itu dan akan menyebabkan ibu pingsan, bahkan bisa terhdai hal lainnya yang tidak diinginkan.

Ciri-ciri atau Gejala Awal Penyakit Asam Urat

Gejala awal atau ciri-ciri asam urat yang biasanya muncul pada seseorang ini antara lain.

1.Persendian terasa ngilu, nyeri, kesemutan, linu bahkan hingga sampai bengkak dan kemerahan dikarenakan asam urat sudah mulai meradang.
2.Nyeri pada persendian yang terjadi pada pagi hari ketika bangun tidur atau pada malam hari bisa saja merupakan gejala asam urat.
3.Nyeri pada persendian yang terjadi secara berulang-ulang .
4.Nyeri terasa di persendian kaki tangan, tumit serta siku.
5.Jika nyeri yang dirasakan sudah begitu sakit biasanya si penderita menjadi kesulita unuk bergerak.

Baca : Cara Mengatasi Nyeri Sendi Secara Alami

Sejatinya asam urat dihasilkan secara alami oleh tubuh untuk menyeimbangkan kadar asam dalam tubuh, jika kadar asam dalam tubuh diproduksi secara berlebihan akan dikeluarkna melalui urine. Namun jika pembuangan asam urat terhambat atau terhalang maka akan mengakibatkan kadar asam urat semakin meningkat dan menumpukan di dalam darah. Kadar asam urat dalam pria dan wanita berbeda, jika kadar asam urat dalam tubuh pria berkisar antar 3-7 mg/dl dan wanita berkisar antara2,4-6 mg/dl. Jika kadar asam urat dalam darah melebihi batas normal hingga mencapai 7-5 mg/dl akan mengakibatkan got dan hiperurisemia.

Penyebab Penyakit Asam Urat

Asam urat disebabkan oleh adanya kristal asam urat yang menumpuk pada jaringan ikat, yaitu ruang yang berada antara dua tulang atau yang berada dalam tulang itu sendiri . Asam urat kemudian akan berkumpul dan mengkristal pada persendian yang selanjutnya mengakibatkan atau dalam istilah medisnya asam urat yang terlalu banyak pada aliran darah disebut juga dengan hyperuicemia. Adapun penyebab dari munculnya penyakit ini antara lain :

1.Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung purin sehingga menyebabkan kandungan purin berubah menjadi asam urat ketika tubuh mengalami metabolisme.
2.Kondisi ginjal yang tidak mampu membuang kelebihan asam urat dikarenakan terlalu banyaknya zat purin yangt masuk ke dalam tubuh.
3.Terlalu banyaknya kristal asam urat yang menumpuk di persendian sehingga hal ini menyebabkan nyeri, linu, membengkakan, panas, kaku serta meradang pada bagian persendian.

Pengobatan Asam Urat Untuk Ibu Hamil

Obat Asam Urat Kesemutan dan nyeri persendian saat hamil yaitu dengan QnC Jelly Gamat yang telah terjamin ampuh dan aman untuk dikonsumsi ibu hamil. Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% alami tanpa efek samping. Kami akan menyajikan pelayanan yang terbaik untuk anda “KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI LALU BAYAR”.QnC Jelly Gamat8 - Copy

QnC Jelly Gamat telah dapat ijin edar dari kesehatan serta sudah memliliki DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi halal MUI Indonesia Dan merupkan produk kesehatan dengan kualitas terbaik No 1 di dunia. Manfaat dari QnC Jelly Gamat mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit luar maupun dalam , karena QnC Jelly Gamat ini bisa dioles serta dikonsumsi.

QnC Jelly Gamat terbukti ampuh mengobati berbagai penyakit karena di dalamnya terdapat protein 86.9% kolagen 85.0% Mineral Omega 3 dan kandungan biologi aktif lainnya yang jumlahnya mencapai 50 jenis kandungan biologi aktif. Komposisi Lengkap QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas, Pengumlsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur.

Ekstrak Teripang Emas
Teripang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, Asam urat, Asam Lambung, Nyeri persendian, Gagal ginjal, Penyakit Gout dll. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

VIQ : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600
Atau Invite PIN : 54A88110

Info lebih lengkap klik : Obat Asam Urat

Nah, itulah pembahasan tentang Penyakit Asam Urat Pada Ibu Hamil dan pengobatan Asam urat, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Facebook Comments
BagikanShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Be the first to comment on "Penyakit Asam Urat Pada Ibu Hamil"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*